Monday, August 3, 2015

Update 3 Script Macro Tanggal 3 Agustus 2015


Update 3 Script Macro Tanggal 3 Agustus 2015 - Info seputar script mouse macro untuk , Untuk AWP , GB , AUG , Bom bunuh diri dan banyak lagi.Script adalah bahasa pemrograman untuk membuat perangkat lunak atau aplikasi tertentu.Salah satunya script juga dapat diaplikasikan pada mouse yang berjenis macro.
Bagi anda para gamers atau pemain game sudah banyak yang mengenal mouse yang menjadi fungsi shortcut ini.

Mouse macro adalah jenis mouse yang bisa menggabungkan beberapa tombol hanya dengan sekali tekan saja.Macro biasanya dipakai untuk memainkan games versi pc yang bertajuk peperangan dan tembak - tembakan seperti game online yang sedang populer saat ini yaitu Point blank indonesia. Siapa yang tidak tahu dengan games peperangan online ini , Hampir sebagian besar gamers mengetahui dan pernah memainkanya.

Di dalam games tersebut terdapat dua tim yang saling bermusuhan . Anda bisa memulai perang dari map yang sudah tersedia.Games tersebut menyediakan berbagai jenis senjata yang berbeda - beda sebagai alat perang , Mulai dari SG / Shotgun , Sniper / AWP , Handgun / Pistol dan jenis senjata lain nya semua mempunyai recoil dan akurasi yang berbeda beda.

Khusus untuk senjata sniper dan shotgun yang sebagian besar dimainkan dengan cara Quick change atau dalam bahasa indonesianya ubah / ganti cepat.Ya khusus memainkan dua senajata ini anda diperlukan menekan beberapa tombol dalam waktu yang cepat dengan delay yang yang sudah ditentukan.
Bagi anda yang sudah mahir mungkin ini tidak menjadi kendala karena mereka sudah terbiasa dengan menekan tombol dengan waktu yang singkat.

Bagi yang belum ? Bagaimana jika ingin juga bisa Quick change dengan singkat tentunya dengan akurasi yang tepat ? Mudah saja anda tinggal membeli mouse yang ada fitur macronya.
Kemudian terapkan script sesuai dengan jenis senajata. Antara delay berbeda - beda antara senjata.

Apa Kelebihan Memakai Script Pada Mouse Macro ?


  • Mendapat akurasi yang tinggi , Ini sudah tidak usha dipungkiri bahwa ketepatan senajata yang dikeluarkan dari senajata bisa lebih tepat karena macro memudahkan kita untuk mengarahkan dengan tepat dan pas sasaran. 
  • Menggabungkan Beberapa Shorchut tombol , Ini khusus untuk yang ingi menghubungkan beberapa tombol hanya dengan sekali tekan saja.Misalnya anda ingin menggabungkan tombol , ''Q'' ''Q'' ''3''.Tentunya untuk menjalankan ketiga tombol tersebut kita perlu menekanya semuanya agar perintah bisa dijalankan.Dengan macro semua bisa jalan hanya dengan satu klik saja.
Nah kali ini saya akan memberikan anda beberapa Script Mouse macro buatan saya sendiri , Mudah-mudahan berguna untuk anda, Langsung saja sedot gan ^_^
                                              


                                               * Download Script Macro Dibawah ini *
                                                                 AWP QuickChange :
 Mediafire |  bc.vc - Adfly | Download Disini
                                                                 Tumbal 2 Round      :
 Mediafire |  bc.vc - Adfly | Download Disini
                                                                 Bundir Nunduk        :
 Mediafire |  bc.vc - Adfly | Download Disini
 

Created by : Mas Script 

 =====================================================================

Kami Memerlukan 100 Share ke Facebook Agar Bisa Update Rutin Script Macro Lainnya. Terimakasih.

Google Ads

Mas Script

Kumpulan Script Macro X7 Pointblank dan Tips Trik Pointblank Indonesia!

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top